Nickelodeon Avatar – Saluran dan Cerita Anime-Kartun

Nickelodeon Channel telah berdiri sejak lama sebagai jaringan TV kabel, dan terkenal di Amerika dan di seluruh dunia. Awalnya, pada tahun 1979, ketika dibuat, itu ditargetkan untuk anak-anak dan remaja, tetapi kemudian menarik dan perhatian audiens yang lebih tua. Terutama, ketika meme Nickelodeon sedang menyiarkan Avatar. Saluran ini dapat diakses tidak hanya untuk pemirsa Amerika, tetapi juga untuk Jepang, Spanyol, Brasil, Australia, Prancis, India, Jerman, Norwegia, Inggris, Hong Kong, dan banyak lagi lainnya.

Selama masa pakai yang panjang ini, saluran Nickelodeon menayangkan program yang sangat besar dan berbeda. Namun, salah satu yang paling berkesan, di AS dan juga di seluruh dunia, adalah Avatar The Last Airbender TV Show. Ini terdiri dari 3 Buku dan telah disiarkan selama tiga musim. Untuk musim pertama – Air, yang kedua – Bumi dan yang ketiga – Api. Buku pertama, musim pertama, diluncurkan pada 21 Februari 2005.

Nickelodeon Avatar telah dikembangkan berdasarkan budaya Asia. Di acara TV ini, Anda akan melihat seni bela diri Cina dan Jepang, agama – Hindu dan Buddha. Itu juga penuh dengan momen ajaib, ketika seorang pria, dan terutama anak laki-laki berusia 12 tahun, dapat mengendalikan udara dan faktor lainnya. Acara TV Avatar Nickelodeon ini disebut campuran anime dan kartun. Meskipun sering disebut sebagai anime, tetapi lebih seperti gaya kartun. Semua gerakan dan mimik karakter itu lebih bersifat kartun daripada fitur anime.

Karakter utama dari acara TV ini adalah protagonis Aang, yang dibekukan di bongkahan es, dan ditemukan oleh saudara laki-laki dan perempuan, Sokka dan Katara. Ketika Aang dibebaskan dari sepotong es, ia dan teman-temannya Sokka dan Katara mulai melakukan perjalanan di seluruh dunia, dan lebih tepatnya, mereka terbang dengan Appa bison besar. Avatar tidak hanya ingin belajar mengendalikan keempat elemen – air, tanah, api dan udara, tetapi ketika dia bepergian, dia juga melindungi dunia dari Negara Api. Seluruh dunia diperintah oleh Negara Api. Mereka meneror banyak orang dan merebut banyak desa.

Pada awalnya, Avatar bisa mengatur udara dengan cukup baik. Oleh karena itu, dia bisa mengatasi orang jahat, orang-orang Negara Api, dan untuk melindungi dirinya sendiri dan teman-temannya. Negara Api, yang mengejar Avatar, dipimpin oleh Pangeran Zuko. Zuko terus-menerus mengganggu Avatar karena dia ingin menangkapnya. Terkadang dia berhasil menangkap Avatar dan teman-temannya, tetapi karena Aang bisa mengatur udara dengan sangat baik, dia masih bisa mengalahkan Zuko dan membebaskan dirinya dan teman-temannya.

Di Acara TV ini, Anda dapat melihat pelajaran mata pelajaran, baik untuk – anak-anak maupun orang dewasa. Misalnya, di Buku 1, ada satu situasi di mana teman-teman Aang, Sokka dan Katara menjadi marah dan memulai pertengkaran yang keras. Katara marah karena Sokka membangun tenda dengan buruk, dan Sokka marah, karena Katara hanya membawa sedikit kayu bakar bekas untuk membakar api. Ketika mereka bertengkar, datanglah Aang, dan menyarankan bagaimana menyelesaikan masalah ini. Dia menawarkan untuk bertukar pekerjaan. Pelajaran seperti itu dapat diterapkan dalam kehidupan, karena cukup sering terjadi perselisihan di antara anak-anak. Oleh karena itu, ketika Anda menonton Avatar the Last Airbender, Anda tidak hanya dapat melihat momen-momen pertempuran yang indah, banyak aksi, pantomim karakter yang unik, tetapi juga Anda dapat mempelajari sesuatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.