MacBook Air M2 dapat memiliki masalah kinerja yang buruk

MacBook Air M2 adalah mesin yang sangat mengesankan, tetapi sekarang ulasannya ada di sini, masalah kinerja besar telah ditemukan oleh banyak pengguna.

Tren Digital(terbuka di tab baru)mengumpulkan beberapa ulasan dari situs web teknologi dan influencer yang menyebutkan laptop baru Apple (dan entri teratas baru kami di daftar laptop terbaik) memiliki masalah dengan pelambatan termal. Ini tidak berdampak pada tugas sehari-hari, tetapi dapat terjadi saat Anda menggunakan MacBook Air M2 untuk pekerjaan yang lebih intensif, seperti pemrosesan foto atau video.

Akibatnya, Anda mungkin tidak mendapatkan semua kinerja yang Anda harapkan dari chip M2 untuk waktu yang lama. Itu mungkin menyebalkan jika Anda ingin membuat video yang besar dan kuat dengan kecepatan tinggi.

Bagian dari apa yang membuat MacBook Air M2 begitu ramping adalah tidak memiliki kipas pendingin untuk membantu memindahkan panas dari chip Apple M2. Akibatnya, ketika chip memanas melalui pekerjaan normal, MacBook Air baru membatasi kinerjanya untuk menghentikan kerusakan pada komponen, seperti yang dilakukan banyak komputer, tablet, dan ponsel lainnya.

Kami melihat ini sendiri di ulasan MacBook Air M2 kami. Kami menemukannya dengan mudah menangani sejumlah besar jendela Chrome ditambah beberapa pengeditan Photoshop. Namun dalam pengujian pengeditan video Handbrake kami, MacBook Air M2 hanya satu menit lebih lambat dari MacBook Pro M2, yang menggunakan chip yang sama tetapi dilengkapi kipas pendingin, untuk informasi lebih lengkapnya Anda dapat mengunjungi trestleontenth.com.

Meskipun demikian, MacBook Pro M2 sulit untuk direkomendasikan. Desainnya masih sama dengan yang digunakan Apple untuk MacBook selama lebih dari satu dekade daripada tampilan MacBook Air M2 yang lebih persegi dan berlekuk. Plus, seperti MacBook Air M2, juga ditemukan memiliki masalah pelambatan termal yang besar, sementara pengaturan SSD baru Apple berarti MacBook Air M2 dan MacBook Pro M2 lebih lambat untuk membaca dan menulis data daripada MacBook sebelumnya.

Dengan semua itu, haruskah Anda menghindari MacBook Air M2? Yah tidak. Untuk komputasi sehari-hari, itu harus lebih dari sekadar tugas dan seterusnya.

Hanya orang yang membutuhkan kinerja berkelanjutan dalam jangka waktu yang lama yang mungkin harus mempertimbangkan MacBook alternatif. Dalam hal ini, langkah Anda selanjutnya di tangga MacBook adalah MacBook Pro 2021 14-inci. Ini menawarkan kinerja yang sangat baik di sekitar, dan beberapa peningkatan lainnya seperti layar mini-LED 120Hz. Tapi harganya jauh lebih mahal, mulai dari $2.000. Anda harus membuat keputusan sulit apakah kinerja ekstra itu sepadan dengan uangnya. Atau lihat apakah salah satu laptop Windows terbaik menawarkan apa yang Anda cari.

MacBook Air M2 dijual mulai hari ini, meskipun Anda dapat menunggu satu bulan atau lebih untuk beberapa model, lihat di Apple Store. Anda dapat melihat cara membeli MacBook Air M2 di panduan praktis kami jika Anda menginginkan penawaran terbaik dan waktu pengiriman tercepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.